Menghilangkan Warna Biru Pada Tulisan Folder/Ikon File


( sumber : http://www.kanwara.com/2009/09/menghilangkan-warna-biru-pada-tulisan.html)

Pernahkah Sobat mengalami ketika Sobat membuka salah satu folder di hardisk lalu Sobat mendapati teks ikon/folder berwarna biru. "Wah komputer gw kena virus nih" begitu kira-kira kebanyakan orang (yang belum tahu :D, kalau saya sotoy :P) reaksinya ketika melihat si warna biru. Lalu apakah benar itu virus? Untuk menjawab dugaan itu kita ikuti pesan-pesan berikut ini... eh salah lanjut yuk...:

Tenang saja itu bukan virus, itu hanyalah sebuah tanda yang dibuat oleh Windows yang dinamakan "compressed NTFS file" dan tentu saja tidak bermasalah seperti halnya bahaya virus hanya masalahnya kadang merusak pemandangan saja (bener ga?) hehe

Untuk membahas apa itu "compressed NTFS file" kayaknya perlu space dan waktu banyak tuh hehe *alibi:bilang aja males ngebahas*, so penasaran bukan? ini dia si jali jali.. lho kok?

Langkah-langkah menghilangkan warna biru pada tulisan folder/ikon:
 
Cara :
1. Klik Folder Option
2. Klik View
3. Hilangkan centang pada Show Encrypted or compressed NTFS files in color
4. Klik Ok

Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik
Atau ingin Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut
Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.