Hello again ;)

Having no posts recently... I realized that I've been living in a very busy world.
Memutuskan untuk ikut kepanitiaan ospek di Fikom Unpad tercinta, dan inilah konsekuensinya. Bahkan latihan dan persiapan panitia lebih melelahkan dan menguras otak plus tenaga dibandingkan si mahasiswa baru itu sendiri *baru ngeh*

Seringkali sirik ngeliat orang lain bisa pergi liburan, ke Bali, Eropa, dll sedangkan saya harus menghabiskan masa liburan kuliah saya menguras keringat dan otak, panas-panasan dan tanning mengikuti latihan di Jatinangor (the small city that doesn't have a great entertainment place) Tapi inget, ini sudah konsekuensi yang saya ambil.
Okay, tapi lihat sisi positifnya. Selain dapet buaanyaak banget pengalaman berharga yang enggak didapet dari bangku kuliah, saya juga mendapat keluarga baru :) That's a great thing...

Daaan... saya terpilih menjadi Korlap 2010 untuk departemen saya, Pembimbing Kelompok. They said that I'm the first female Korlap PK in Fikom :) What a great appreciation..
Fyi, tugas Korlap itu cukup berat, selain harus memimpin, juga harus bertanggung jawab penuh atas semua anggotanya.

Feels like Joan de Arc