Katalog Keiza Terbaru Edisi Juni 2010

katalog-keiza-fashion
Telah terbit Katalog Keiza Terbaru Edisi juni 2010. Katalog fashion setebal 203 halam yang didominasi oleh kebutuhan Busana Wanita seperti Tas Exclusive Keiza, dompet atau hand bag, baju, blouse, sandal, sepatu, ada juga koleksi Aksesoris meliputi, cincin, gelang, kaling dan set perhiasan lainnya.

Katalog keiza edisi terbaru kali ini mengusung tema "Keiza's Exclusive Style" menggaet model ternama Miss Indonesia tahun 2009 Kerenina Sunny Halim. Tema exclusive ini seiring dengan motto Be a Celebrity with Keiza.

Produk pakaian dan Fashion keiza memang kental dengan sentuhan lux yang anggun dan menawan, namun tetap bisa dan applicable untuk semua orang, dalam artian masih pantas untuk digunakan siapa saja dan jauh dari kesan "terlalu blink-blink".

Apa yang Terbaru dari Katalog Keiza Edisi Juni 2010

Ada kejutan menarik, yaitu Big Sale Up To 50% untuk produk tas, busana wanita, sandal, sepatu dan akesoris. Program Sale ini diberi nama Keiza Shopping Festival. Setiap program promo pasti mempunyai syarat dan kondisi, begitupula dengan Shopping Festival berlaku ketentuan sebagai berikut:
  • Tidak ada garansi
  • Barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan
  • Stok terbatas.
Selain program Shopping Festival, ada juga Bonus Pint Reward Keiza Periode Juni s/d Oktober 2010, sebagai berikut:

POINT REWARD
5 S/D 10 Souvenir KEIZA
10 s/d 19 Voucher Rp. 200.000
20 s/d 20 DVD Player
30 s/d 39 Voucher Rp. 1.000.000
40 s/d 49 Mesin Fax
>=60 BlackBerry

Point tersebut didapat dari:
  • Akumulasi pembelanjaan dalam satu bulan, setiap 500 PV dalam satu bulan akan mendapatkan 1 point reward dan berlaku kelipatannya.
  • Merekrut member baru minimal 3 orang dengan masing-masing melakukan Tutup Point sebesar 300 PV dalam satu bulan, akan mendapatkan 1 point dan berlaku kelipatannya.
MLM Keiza dengan produk fashionnya yang berkualitas tinggi, ditambah dengan bonus dan rewardnya di bulan juni ini, membuat semakin menarik dan semakin bersemangat dalam memasarkannya. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai MLM Fashion yang satu ini, silahkan baca artikerl kami mengenai Keiza Fashion.